Monday, March 21, 2011

FUTSAL WITH NUTRIENT MAN STUDENTS

FUTSAL WITH NUTRIENT MAN STUDENTS


27 Februari 2011, Minggu yang lalu Nutrient Man Students Mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang dilaksanakan setelah UAS di kampus tanah tinggi Poltekkes Ternate. Kami mengikuti pertandingan sepak bola gawang mini. Pada hari minggu 27 februari 2011, kami bertanding untuk memperebutkan peringkat ke 3, setelah sebelum pada babak semifinal kami kandas melaju ke partai final. Susunan pemain yang mengikuti pertandingan ; Back : Musmin, Mildfielder : Irman, Striker : Sarjono, Asril. Cadangan : Sebastian, Djainuddin, Laode, Caly.
Saat peluit berbunyi tanda pertandingan telah mulai, permainan perebutan peringkat 3 berlangsung cukup atrraktif dan saling menyerang. Permainan yang berlangsung selama 2  20 Menit ini akhirnya menghasilkan gol pada babak pertama untuk tim Gizi, gol yang dilesatkan oleh Sarjono membuat tim Gizi unggul 1-0 hingga babak pertama usai. Dibabak kedua dimenit akhir pertandingan akhirnya tim lawan (Perawat Kelas B semester 1) akhirnya mampu menyamakan kedudukkan menjadi 1-1. Pertandingan berlanjut dengan extra time (2  5 Menit), pada babak extra time ini permainan berakhir tanpa gol, skor tetap 1-1. Pertandingan berlanjut dengan adu penalti, dari tim Gizi yang menjadi penendang adalah Musmin, Asril, Irman. Untuk tendangan adu penalti ini masih belum ada yang menghasilkan pemenang karena belum tercipta gol, tendangannya masih melenceng keluar. Akhirnya ditambah 1 penendang lagi, dari tim Gizi adalah Sarjono. Setelah tim lawan tak juga menghasilkan gol, penentuannya ada lewat kaki Sarjono, dan akhirnya Sarjono ”si mungil” yang berhasil memberikan kejutan lewat kakinya yang menghasilkan gol untuk kemenangan tim Gizi. Gizi menang dengan skor 1-1 (adu penalti 1-0).

Minggu malamnya, setelah kemenangan itu Nutrient Man Students with Pak Andre having fun dengan bermain futsal di lapangan futsal akehuda. Rencananya main futsal ini akan menjadi agenda untuk Nutrient Man Students.
Man Of The Match Of The Week Is Sarjono…





Forza Gizi !!!

No comments:

Post a Comment