Monday, March 21, 2011

TABLE TENNIS HMJ GIZI MENGISI J ELANG WAKTU SETELAH UAS

TABLE TENNIS HMJ GIZI MENGISI JELANG
WAKTU SETELAH UAS



Setelah UAS rasanya monoton bila diisi dengan hanya datang ke kampus tanpa melakukan kegiatan. Dari inilah rasanya harusnya sebagai mahasiswa kita sebagai kaum idealis dalam keadaan yang sederhana seharusnya mampu melakukan inovasi. Dengan itu HMJ Gizi akhirnya melakukan kegiatan dari berbagai ide, muncullah satu kegiatan yaitu ”Pertandingan Table Tennis HMJ Gizi”. Pertandingan Table Tennis HMJ Gizi ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23-25 Februari. Kegiatan ini sekedar mengisi jelang waktu setelah UAS sebagai kegiatan untuk having fun, dan mungkin mempererat kebersamaan antara mahasiswa dan dosen. Kegiatan ini bisa dikatakan kegiatan yang cukup positif dengan melihat keadaan kampus yang ada. Tapi mirisnya hanya sedikit peminatnya, mungkinkah karena kegiatannya yang tidak banyak atau karena mahasiswanya merasa ini tidak menarik dan tidak perlu. Tapi pikirnya lebih tidak perlu lagi yang bila tidak ada kegiatan sama sekali, bukankah begitu ?
Dari pertandingan table tennis HMJ Gizi terdapat 10 peserta yang saling beradu kemampuan dalam memperebutkan juara dengan sistem setengah kompetisi (sistem pool) setelah itu dilanjutkan sistem knock out dari juara dan runner up pool masing-masing. Kegiatan yang sederhana ini akhirnya menghasilkan pemenang diantaranya :
Juara 1 : Pak Andre
Juara 2 : Aslinda
Juara 3 : Chen Grobozal
Juara 4 : Hartoyo

Bisakan dikatakan kegiatan ini dengan hasil yang cukup baik. Dari HMJ Gizi mengucapkan terima kasih atas peserta yang telah ikut berpartisipasi dan selamat terhadap pemenang-pemenangnya. ”Kadang kala dengan kegiatan yang kecil akan mampu melahirkan tokoh yang hebat”. Semoga ada lagi kegiatan yang akan dilakukan HMJ Gizi kedepannya. Dan pertandingan table tennis HMJ Gizi ini mungkin akan menjadi agenda tiap semester di kampus ini.

No comments:

Post a Comment