Monday, March 21, 2011

Futsal With Nutrient Man Students

Futsal With Nutrient Man Students

Rabu, 16 Maret 2011, tepatnya malam kamis tim futsal gizi kembali melaksanakan agendanya untuk having fun bermain futsal. Permainan berlangsung dengan 3 tim yang terdiri dari 5 orang per tim dengan sistem gol ganti. Tim I terdiri dari : Pak Andre, Sarjono, Ipin, Sunarto dan Chen melawan Tim II terdiri dari Pak Fahmi, Asril, Musmin, Sebastian, Ilham. Dan 1 tim lagi yaitu Tim III terdiri dari Irman, Yusril, Caly, Wandi, La Ode.
Sebagai ajang having fun rasanya permainan yang dilakukan sangatlah menarik dan saling beradu skil.

Beberapa komentar mahasiswa tentang agenda futsal yang dilaksanakan Tim Futsal Gizi serta permainan Tim Futsal Gizi pada malam itu :

- Marhama (Mahasiswa semester IV) : Agenda futsal tim gizi bagus, tapi mengapa hanya cowok-cowoknya aja yang punya kegiatan, mana kegiatan untuk mahasiswa ceweknya ? (ceweknya payah) hehehe

- Masita (Mahasiswa semester IV) : Bagus, karena bisa melaith kemampuan dan beradu sikl, serta bagi kesehatan juga bagus karena bisa mengurangi penumpukan lemak pada penderita obesitas (siapa yang obes ? ^^) dan organ-organ tubuh juga lebih aktif jadinya. (disampaikan sambil malu-lamul dan tertawa...^_^)

- Musmin (Anggota Tim Futsal Semester IV) : Permainan malam itu sangat menyenangkan. Menurut saya, sayalah yang pantas menjadi pemain terbaik, sayalah yang mampu melakukan gol indah lewat titik tengah tak ada yang bisa lakukan seperti saya. (ya ampun tak yang bisa lawan narsisnya nie orang... hahaha).
Saya juga akan bermain lebih baik lagi dalam permainan selanjutnya.

- Sebastian (Anggota Tim Futsal Semester IV) : Permainan saya malam itu cukup bagus dan seharusnya sayalah pemain terbaik karena lewat 5 gol yang saya ciptakan. Tetapi saya pikir Pak Fahmi lah yang lebih pantas menjadi pemain terbaik malam itu.

Man Of The Match Of The Month Is Pak Fahmi yang mampu melesatkan 3 gol.

Forza Gizi

No comments:

Post a Comment